Sukses dengan Law of Attraction? Ini Cara Saya Mengaplikasikannya

Cerita yang akan saya bagikan ini adalah Pengalaman pribadi bagaimana saya bisa Sukses dengan menggunakan Teknlogi Law of Attraction, Yang dalam hal ini adalah Bagaimana Proses, tips dan trik, hingga saya bisa memenangkan Lomba keterampilan Nasional ( LKS Nasional 2014 ), Menjadi Lulusan terbaik di SMK Negri tempat saya bersekolah dan Mendapatkan Nilai Sempurna dalam Ujian Nasional Matematika ( UN 2014 ) dan bahkan di terima di salah satu perusahaan bonafite di Indonesia dalam tahun yang sama.

Cerita ini saya tuliskan selain untuk berbagi pengalaman juga karena secara bersamaan saya juga mendapat tugas Pesantren untuk menuliskan pengalaman pribadi, dan semoga tulisan ini dapat menginspirasi.

Pertama saya ingin sedikit menjelaskan tentang Apa itu Law of Attraction, dan Bagaimana kita memanfaatkan Energinya sehingga bisa berdampak pada kesuksesan kita?

 

Apa itu Law of Attraction

Secara singkat Law of Attraction ( Hukum daya tarik alam ) adalah suatu hukum default yang bekerja di alam semesat ini, yang menarik segala sesuatu yang kita fikirkan, terlepas dari apakah hal itu Negatif atau Positif.

Beberapa ahli memberikan penjelasan mengenai Law of Attraction

“ Everything is energy and that’s all there is to it. Match the frequency of reality you want and you cannot help but get that reallity. it can be no other way. this is not philosophy. this is physics “  ~Albert Eisntein

“ Hukum ini bekerja secara Otomatis dalam hidup setiap manusia, Jadi ketika kita memikirkan hal – hal yang Positif maka hal positif tersebut akan tertarik dalam hidup kita, begitupun sebaliknya “ ~Tung Dasem Waringin

Contoh nyata yang bisa kita ambil adalah Fenomena dimana kebanyakan dari Orang – orang yang kaya, akan bertambah kaya, dan Orang – orang yang miskin cenderung bertambah miskin hal ini kemungkinan besar disebabkan oleh apa yang mereka fikirkan dimana orang – orang kaya Cenderung menganggap mudah masalah uang, maka uangpun dengan mudah mendatanginnya, sedang orang yang miskin cenderung selalu khawatir bahkan untuk esok hari bisa makan atau tidakpun mereka khawatir.

Pun demikian jika kita berfikir untuk “ Tidak mau miskin “ maka yang dominan kita fikirkan adalah kemiskinan, sehingga itulah yang tertarik dalam kehidupan kita jadi Gunakanlah kata yang secara langsung mewakili apa yang kita inginkan.

 

Hal ini juga sesuai dengan ajaran islam, dimana Allah berfirman dalam Hadist qudsi

Rasulullah SAW bersabda: Allah berfirman: “AKU tergantung persangkaan hamba-Ku pada diri-Ku, dan Aku bersamanya apabila ia mengingat-Ku.”
~  Hadits Qudsi ~

[bctt tweet=”Terdapat hukum default pada setiap tubuh Manusia, yang tidak semua orang menyadarinya #Lawofattraction”]

Kemudian, setelah jelas bahwa peranan Energi Law of Attraction begitu besar dalam hidup kita.

Lantas bagaimana cara menggunakannya?

1. Senantiasa Berfikir Postif

Dalam hadist diatas dengan jelas Allah berfirman menganjurkan Hambanya, untuk selalu berprasangkat Positif ( Husnudzon ) baik terhadap Allah secara langsung, mapun kepada hal – hal yang Ia takdirkan.  Berfikir Positif bahkan seringkali bisa merubah keadaan hingga 180º

positive thinking quotes

Contoh : Dalam perjalanan saya meraih Juara LKS Nasional, pertama kali seleksi di Tk. Sekolah, dalam faktanya saya tidak mendapat perhatian yang cukup bagus dalam pembinaan – pembinaan menuju seleksi dimana saya cenderung seperti di nomor duakan bahkan secara nyata seperti seorang underdog, diremehkan, digunjing teman sekelas, bahkan di-Bully secara halus.

 

 

Tapi sejujurnya, Walaupun saya merasa kesal dan Marah, saya memberikan Arti dari respon mereka dan menganggap bahwa hal itu adalah sebuah “Pecutan” bagi saya, untuk terus melaju dan membuktikan, dan Sebuah Ujian nyata dari Allah, dimana ketika saya bisa melampauinya itu berarti saya akan naik kelas

atau ketika saya tidak diterima pada seleksi Kampus Favotir saya yakni Kampus Bisnis Umar usman, tapi saya mencoba untuk terus berfikir positif hingga akhirnya sekarang saya bisa Belajar di Pesantren Sintesa, yang saya merasakan bahwa disinilah Tempat pembelajaran yang lebih baik, bahkan jauh lebih baik untuk meraih dan mengapai semua mimpi dan cita – cita saya kedepan.

Intinya : Senantiasa Berfikir Postif

Jadi mulai dari sekarang, Ketika Ban Motor kita bocor dalam perjalanan meeting atau sejenisnya, Cobalah untuk berfikir positif seperti Menganggap bahwa itu adalah Ujian untuk bisa Naik kelas atau berhusnodzhon dimana mungkin saja jika kita tetap menaiki motor kita ( ban kita tidak bocor ) sesuatu yang tidak baik akan terjadi pada kita.
[bctt tweet=”Boleh jadi kamu membenci sesuatu padahal ia amat baik bagimu… ~ Qs. Al-Baqarah : 216~”]

 

2. Berdoa ( meminta  ) kepad Allah dengan jujur, serius dan Continue

Hal yang kedua ketika kita ingin sukses adalahlah tau dengan jelas, atau bahkan sangat jelas tentang apa yang Kita inginkan.

Law of Attraction ( Hukum daya tarik alam ) adalah suatu hukum default yang bekerja di alam semesat ini, yang menarik segala sesuatu yang kita fikirkan, terlepas dari apakah hal itu Negatif atau Positif.

Law of Attraction memiliki prinsip yakni Apapun yang kita fikirkan, cukup dominan, dan diberi emosi yang tepat, akan kita bisa pegang secara nyata di tangan kita.

Pray Quotes
make your postive boster with pray Via. www.pixabay.com

Dengan Berdo’a berarti kita telah memikirkan apa yang kita inginkan

Dengan Berdo’a secara jujur berarti kita benar – benar tau apa yang kita butuhkan dan inginkan

Dengan Berdo’a secara continue berarti kita memikirkan secara berulang tentang apa yang kita inginkan

 

 

berikut beberapa alternative yang kita bisa gunakan agar kita bisa berdoa secara lebih Jujur, Serius, dan continue.

Di bagian bawah Sub-bab ini Saya juga melampirkan contoh – contoh dalam membuat List doa atau Goal Setting

1.Untuk bisa jujur berararti kita harus tau tentang apa yang kita mau

  • Buatlah 101 Daftar kecil tentang keinginan, dan impian – impian yang ingin kita capai (Bisa menggunakan tamplate yang sudah saya lampirkan )

Example : tentang Karir, keuangan, Relathionship, Health, dll

  • Kemudian Spesifikasi-kan Dengan Memilih 3-5 Impian yang ingin segera kita capai ( Flaksible )

 

 2. Lakukan dengan serius, Ketika kita mulai merasa bingung atau Pusing berarti itu tanda bahwa kita sedang berfikir , Berfikirlah Positif bahwa Allah akan menaikan kehidupan yang lebih baik dengan ujian ini.

  • Cek apakah kita benar – benar menginginkan Hal tersebut atau hanya angan semu belaka dengan “ Teknologi “ Alasan yang kuat Sampai kita tau apa yang benar – benar kita inginkan ( Klik link )

 

 3. Untuk bisa berdo’a secara continue kita membutuhkan beberapa strategi

  • Susun Daftar tersebut dengan rapih, dan Letakkan di tempat yang paling sering kita lihat

Example : Meja belajar, Pintu kamar tidur, Tembok, kamar mandi, di dalam Dreambook atau tempat strategis lainnya

  • Buatlah waktu khusus untuk melihat Do’a yang telah kita buat.

Waktu rekomendasi : Sebelum tidur dan  Bangun tidur sebelum beranjak dari ranjang, atau kita bisa buat waktu lainnya, yang penting bisa Continue

 Dowmload-Template-Goal-Setting-editedby-rofalina.com-endangermanto.com

Artikel ini hanya akan menjadi arsip bacaan, tanpa kita mempraktekan apa yang ada di dalamnya

4 pemikiran pada “Sukses dengan Law of Attraction? Ini Cara Saya Mengaplikasikannya

  1. Congrats ya untuk pencapaiannya!
    Sukses selalu untuk setiap hal dalam kehidupanmu!

    Saya baru baca artikel ini. Sangat lengkap pemaparan yang disampaikan.
    Maju terus dan tetap menjadi inspirasi (memberi nilai tambah) untuk Indonesia!

Tinggalkan komentar